Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort

By Oktafirda Yeni - Januari 16, 2020

Hai Beauty..

Holika-Holika saat ini mempunyai Sheet Mask Varian Mugwort, Beauties kalo melihat gambarnya tampak bahwa Mugwort adalah daun-daun rerumputan dan warga indonesia apabila melihat tampilan gambar didalam packaging produk akan melihatnya seperti daun sop atau seledri, Yuk biar ga salah paham mari kita kepoin Mugwort dan kandungannya untuk kecantikan! 

Mugwort merupakan tumbuhan asli pada daerah iklim sedang seperti Eropa, Asia, Afrika Utara dan Alaska memiliki nama latinnya adalah Artemisia Vulgaris tetapi secara indonesia disebut Baru Cina. Bentuknya mirip Semak Belukar yang bercabang berwarna merah kecokelatan, memiliki daun berwarna hijau gelap dan beraroma khas. Ukuran Mugwort di perkirakan 5-20 cm dan juga memiliki bunga berwarna merah. Mugwort dikemas menjadi oil essence dan ternyata dikemas menjadi teh juga loh!

Mugwort sering dijadikan obat tradisional oleh jepang, cina, dan korea. Banyak banget ya manfaatnya, lalu bagaimana fungsinya untuk wajah? Mugwort memiliki kandungan Antioksidan dan beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Mugwort memiliki kandungan anti bakteria, anti- inflamasi serta vitamin E yang dipercaya dapat menenangkan kulit.    

Adapun manfaat Mugwort antara lain: Mengatasi Penuaan, Mengatasi Jerawat dan Mencerahkan Kulit.


Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort adalah Masker yang mengandung 3 tahun Mugwort yang difermentasikan untuk menenangkan dan membersihkan wajah dari debu halus akibat polusi udara sehingga tampak lebih cerah.

Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort memiliki essence yamg banyak sehingga produk benar-benar membuat kulit wajah terasa lembab dan harumnyapun membuat relax. Produk ini setelah menggunakannya kulit wajah saya terasa lembab karena di dagu saya terdapat jerawat batu seperti benjol dan tidak memiliki mata sehingga tidak ada perubahan yang nyata tetapi untuk didaerah rahang menurut saya tampak lebih better keesokan paginya. Selain itu juga setelah sekitar 15 menit selesai menggunakan Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort terasa seperti ada daki yang terangkat setelah digosok-gosok dan menurut saya adalah komedo baru atau polusi. Kulit terasa lembab dan lebih segar. Essencenya banyak karena masih tertinggal di dalam packaging.


Cara Pakai : Setelah Menggunakan Toner aplikasikan Masker pada Wajah 15-20 Menit. 


Packagingnya :Menurutku Packaging Produk ini sama seperti sheetmask pada umumnya mudah dibuka karena dipojok atasnya terdapat tempat membuka produk seperti dibawah ini sehingga produk ini mudah di buka. Sheetmask tidak terlalu becek menurutku karena tissu sheetmask benar-benar meresap sehingga tidak ada essence yang tumpah-tumpah karena apabila merasa kurang dapat aplikasikan lagi dengan sheetmask yang ada didalam kemasan. 



Ukuran Sheetmask menurutku pas diwajah aku, karena memang wajahku terlalu kecil sehingga sheetmask masih tampak lebih besar.


Setelah Penggunaan Produk ini kondisi wajahku

SEBELUM
SESUDAH

Info lebih lanjut yuk kepoin Instagramnya

Terima Kasih
BEAUTYFEAT.ID
HOLIKA-HOLIKA



  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Kalo ngeliat mugwort ini aku jadi inget kenikir deh yang biasa dibuat lalapan pecel. Sama ga ya.. Apa cuman tumbuh di eropa aja dia?

    BalasHapus
  2. abis pake komedo dan kotoran kayak rontok gitu ya beb? wah pas banget ini yang sering beraktivitas di luar, biar gak nimbun daki di muka 😍

    BalasHapus
  3. sesudah memakai masker terlihat lebih lembab dan lebih plumpy ya ka wajahnya

    BalasHapus
  4. Mulai byk skincare pake mugwort nih, hasilnya jg oke yah dikulit. Tp belum sempet coba yg sheetmask ini nih, kan jd kepo.

    BalasHapus
  5. Mugwort salah satu komposisi yang mau aku coba. Penasaran banget sama masker ini. Kelihatan lebih seger.

    BalasHapus
  6. Enaknya kalo pakai masker tuh efeknya instan yaa, langsung kelihatan :D

    BalasHapus
  7. aku juga dengan produk2 holika, untuk sheet mask yang varian ini belum nyobain soon pasti nyobain deh

    BalasHapus