EMINA BODY SORBET PINEAPPLE (REVIEW)

by - Agustus 09, 2019

Hallo Beauty,

Sebagai orang yang awam yang ingin berbagi tentang hal yang baru saya temukan didunia perbeautyan, Kali ini aku mau ngebahas produk EMINA yaitu EMINA BODY SORBET PINEAPPLE, Saya sendiri binggung akan produk ini pertanyaan saya adalah "Ih Kok Nanas, Manfaatnya apaan memang?" Karena Produk ini aku dapatkan karena aku berhasil mengajak teman lebih dari 3 dalam Beauty Class Bareng Nadya Aqilla.



EMINA BODY SORBET PINEAPPLE hanya menclaim singkat padat sekali tanpa menjelaskan manfaat daripada nanas atau pineaplle. Penjelasan Singkat memberikan sensasi dingin dan kesegaran nanas dikulitmu, meninggalkan wangi segar dan kulit lembab yang terhidrasi dengan baik.

EMINA BODY SORBET memiliki 3 Varian yaitu Kiwi, Watermelon dan Pineapple.

Cara Pakai : Tuangkan EMINA BODY SORBET ke telapak tangan, oleskan secara merata pada kulit. kulit lembab dan terasa segar seketika.

Sekilas tentang cara pakai dan claim yang tertera dibelakang kemasan, So hal tersebut masih penasaran diriku, apa yang menjadi alasan emina menggunakan Pineaplle, Kiwi dan Watermelon sebagai handbody.

Apabila ditelurusi lebih dalam ketiga produk ini memiliki kandungan Vitamin-C yang menurutku adalah filosofi atau alasan dasar emina memilih ketiga buah ini dalam EMINA BODY SORBET. 

tetapi, karena aku hanya mempunyai Produk EMINA BODY SORBET yang varian Pineapple, Jadi, aku hanya akan membahas soal EMINA BODY SORBET PINEAPPLE. 

Fungsi Pineapple Untuk Kulit : Setelah diteliti dan mencari tahu, Bahwa Vitamin C didalam buah nanas atau Pineapple memiliki Vitamin C yang memiliki antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah penuaan dini dan Membantu kulit tidak menghitam karena antioksidan yang tinggi dapat manangkal Sinar UVA dan UVB.

Teksture : Menurutku Teksturenya seperti selai nanas tetapi lebih halus lagi atau bisa dibilang tidak berserat seperti selai didalam nastar. Warnanya kuning terang, tidak seperti selai nanas kaleng. Karena apabila aku pakai perbandingan dengan selai nanas Handmade warnanya lebih pekat bukan untuk selai yang dibuat sendiri. hihi



Produk ditangan 



Setelah dibalurkan ditangan



Pertama Kali menggunakan Produk ini terdapat sensasi dingin dikulit, tidak lengket dan wanginya nanas banget bebs. Cepat kering. Meskipun Produk ini sangat halus tetapi kita masih bisa merasakan sensasi membalurkan nanas kewajah karena saya masih bisa merasakan serat-serat nanas. apalagi disaat produk telah mengering, tetapi saat saya gosok-gosok setelah kering, dia terlihat seperti kita lagi luluran pake produk yang tidak mengandung scrub. Tetapi tidak seperti daki.

Sekian 
Terima Kasih 


Pembelian dapat dilaukan di Store-store yang menyediakan produk Emina seperti Waston, Guardian dan banyak lagi.
 

You May Also Like

13 Comments

  1. Penasaran dong aku pengen nyobain... Kayanya cucok... seger gitu pasti ya beb rasanya... Tpi pas make jgn sampe di kira selai beneran ya... Bisa berabe... Hahaha

    BalasHapus
  2. wahh gemess banget hhi aku baru tau loh klo emina ada produk ini wkwk jadi penasaran deh

    BalasHapus
  3. Pasti seger banget wanginya nih. Fix aku beli ini. Pengen banget

    BalasHapus
  4. Aku sudah pernah cobain yang watermelon mantul wanginya enak.ini warnanya persis selain menurutku. Wanginya gimana sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya mirip selai nanas kak.. berasa makan nastar terus kalo lagi pake hihi

      Hapus
  5. Boleh juga nih cobain eminanya. Aku selalu suka sama produk" make up dari emina . Aku pungin cobain jgn body sorbet pineapple Emina ini

    BalasHapus
  6. Sering liat nih di Watson jadi penasaran cobain

    BalasHapus
  7. Aku penasaran, jarang ada yg aroma nanas kayak gini

    BalasHapus
  8. Emina punya body sorbet yaa ampun pasti wangi bgt

    BalasHapus
  9. Wow ada sensasi dinginnya! Jadi pengen nyoba juga 😁

    BalasHapus
  10. Samaaan kitaaaa, aku pake yang kiwi lebih enak loh wanginya menurutku fresh

    BalasHapus
  11. Aku udh coba ini dan wanginya enak bgt suka

    BalasHapus
  12. ini langka loh variant nanas, hehehe
    Ini jadi kaya body lotion gtu ya kak.

    BalasHapus