Alasan Aku ke Jayapura

HalloYou,

Aku menulis ini bukan untuk mencari simpatimu.
Setelah Re-Create Niche dari galau-galauan aku memuuskan unuk memfokuskan pada Beauty.

Tapi kali ini aku mau sharing soal pengalamanku tahun 2017.
Seneng banget bisa buat orang pusing tujuh keliling karena kesempatan ini.

Ceritanya,
Aku dengan usaha membujuk rayu, Akhirnya aku bisa dapet kesempatan buat meninjakan kaki ditempat kamu. Aku sudah patah hati saat melihat kamu berfoto disana.
Tempat itu adalah tempat impianku,
karena aku benar-benar merasa tidak nyaman lagi dikotaku.

Jadi ceritanya yang mau pergi sudah beli tiket, dan aku mau ikut juga.
Lalu,... Tiket Flight Palembang- Jayapura sudah Sold out yang untuk Palembang Jakarta.
Jadi aku misah dong. Aku naik Batik Air sendirian.
This my first Time. Sumpah kayak anak SMP ilang. tapi satu pesawat lagi untuk Rute Jakarta Jayapuranya. Terus karena aku dianterin langsung Bandara A, Jadi aku sendirian nyampe duluan.
Lalu Kepisah dong sama ibuu.. Sedih..
Sampe aku WA temenku, "Aku Sendirian, gak ngerti, keknya aku kesasar, gimana dong".
 Pas meet up, dibilang aku mau jemput deh kalo memang kamu kesasar.
Kalo gak salah Harga Tiket 2.000.000-an Jakarta Jayapura. Karena aku buntut jadi aku jauh duduknya. Lalu aku duduk disebelah cowok yang memang sebaya denganku. aku paling pinggir dan dia bersama kakaknya dan phonakannya.
Karena phonakannya menganggu jadi Pramugarinya pindahin kedepan.

So dengan sok baik ala angel dari kayangan aku bilang, Aku mau duduk situ. Dikasih Izin dong aku. lalu aku tidur dengan nyenyak. jam 4 pagi aku bangun dong.
Memang goblok sih, aku pikir jamku rusak aku lupa kalo aku sudah masuk wilayah WIT.
Pukul jam 4 pagi dan sudah kayak jam 6 pagi. tapi kan masih ada waktu sejam lagi sebelum landing.
dia kenalin aku tempat-tempat dari atas langit.
Serius but Iam not Melting. Aku hanya antusias dengan tempat-tempat yang gila keren banget dimataku. Lalu dia menawarkan aku untuk jalan-jalan pertama aku takut-takut lalu aku pikir.
Kapan lagi, Soalnya memang ga akan pergi kemana-mana soalnya aku mau pergi kondangan bukan jalan-jalan. wkawkawka
Terus nekat deh, aku ajakin tukeran nomer handphone lalu aku ilang sinyal. Lalu doi jelaskan deh.. Kalo disana tu cuma ada 3 Provide yang masuk.. wkawka

Hal gila memang, tapi no feeling serius ke doi. The real wanita jahat aku tuu..
Mau ke danau love aku tuu. tapi jauh kalo dari jayapura kotanya.. mau kemencesuar, orang binggung semua. sampe aku tunjukin fotonya, aku mau foto gini dan disini.. wkawkawka. Cewek Random.

Pertama aku kekupang,  Bukan kupang marion jola punya kampung Halaman, Tapi Kursi Panjang. wkawka Kita naik angkot..

Kalo jalan yang lainnya aku pergi sama doi..
Aku paling males sama cowok modif motornya jadi berisik dan nungging gitu, But.. Kepaksa aku harus ready, Kebanyang gak sih jalanya naik turun gunung dan aku harus menahan badan agar tidak jatuh dan agar tidak kepelosok ke punggungnya.
Tempat yang aku datengin adalah:

1. Puncak Jayapura City, Ini tempat yang paling pengen kudatangi, karena aku sumpah iri banget sama foto kamu. Sampe keatasnya serius ih keren banget parah keliatan semua perubahan warna lautpun tanpak dimataku. Serius aku ga bisa ngomong apa-apa kecuali bersyukur. hihi

2. Pantai Hamadi, Serius ini pantai dengan ombak terseram yang pernah aku lihat, Keren banget. Aku tidak percaya jika aku di Samudra Pasific.

3. Jokowi Skyline, ini puncak yang bagus lainnya, walaupun jalan ke Jokowi skyland ini lumayan serem soalnya naik kepuncak gunung yang cuman bismilah ajah takut mundur aku tuu.. hihi

4. Taman Pertamina, Taman pertamina ini kek taman pada umumnya, kalo kita orang palembang mah bilang Kambang Iwak Kecik. leatknya disebelah pelabuhan perbatasan gituu.. tapi langsung kelaut viewnyaa...

5. Kapal Karam, di pinggiran ini banyak sekali kapal yang parkir nah, aku bilang ayok masuk. awalnya ragu lalu berani aja ngomong kepenjaganya dan dibolehin dong. malah diarahin buat kejalannya. hihi

The thing i always dream happend, Ga tau pengen banget aku tu masuk kapal karam, tapi ada yang tinggal disana.
Lalu Lusa aku pulang ke palembang.
Sorry ga bisa share picture karena dua bulan dari kesana handphoneku ilang. jadi temen-temen bisa check-checki disini ajah... Oktafirda Yeni