Masker Spirulina

Hallo,

Kali ini aku mau review masker yang baru-baru ini aku coba,  yaitu Spirulina.
Spirulina adalah nama bagi satu bentuk makanan tambahan yang mirip kepada Chlorella dan Aphanizomenon flos-aquae. Spirulina ini merupakan suplemen makanan. tetapi dpat juga digunakan sebagai masker, Adapun Spirulina ini adalah merupakan ganggang (alga) biru hijau mikroskopis dengan bentuk spiral melingkar yang sempurna. Spirulina merupakan sumber nutrisi 100 % yang sangat tinggi yang merupakan ganggang hijau yang hidup di air tawar, laut maupun tempat basah,  dan merupakan makanan yang bersifat alkali. Spirulina mengandung zat nutrisi yang tinggi karena mengandung zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Jenis ganggang yang satu ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat.

Spirulina sebagai masker mempunyai komposisi yang berfungsi sebagai:
  • Vitamin A, B, C, D, E, K (vitamin E yang terdapat pada spirulina 3X Lebih Dari Gandum)
  • Klorofil (racun Bersih, radikal Bebas Dan mengencangkan kulit)
  • Phycocyanin (meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit)
  • Karotenoid (pencerah kulit)
  • GLA (menyeimbangkan Sistem hormonal hearts menghilangkan keriput)
  • Kandungan mineral (Keseimbangan pH Tubuh Dan Merangsang Metabolisme)
  • Nikotinat Asam (Mencegah bekas Jerawat)
Sebagai Suplemen makanan, Spirulina memiliki Manfaat sebagai berikut:
Manfaat spirulina
  • Menstabilkan jumlah sel darah merah dan sel darah putih pada tubuh;
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh sehari hari;
  • Mengurangi efek seperti tidak nafsu makan, sering (suka) tidur, Tenggorokan kering;
  • Meningkatkan daya tahan tubuh;
  • Anti Aging;
  • Mengatasi alergi;
  • Penderita Diabetes yang berfungsi menurunkan Glukosa;
 Spirulina juga memiliki jenis-jenis yaitu:
  1. Spirulina benefits 
  2. spirulina weight loss
tidak hanya jenis spirulina juga terdapat brand-brand yang berebeda, adapun itu;
  1. Tiens
  2. HPAI 
  3. Dr. Mercola Spiru-Biru  
  4. SEKARANG Foods Organik Spirulina
  5.  Swanson Organic Spirulina 
  6. Triquetra Health Organic Spirulina Tablet 
  7. Kesehatan Spirulina Manna 
  8. Sumber Naturals Spirulina Organik 
  9. Spirulina Hawaii Murni 
  10. Spirulina Solaray 
  11. GNC Superfoods Spirulina 
  12. Viva Naturals Spirulina Powder
cara pemakaian Spirulina sebagai masker adalah dengan ditambah air sekucupnya dan diaplikasikan kepada wajah secara merata.
Teman-Teman dapat menonton video saya untuk melihat tesktur masker secara lengkap

 

Komentar

  1. Aku penasaran bgt sama masker ini . Pengen cobain tapi banyak spirulina yang beredar takutnya dapet yang ga aman T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli yang HPAI aja beb di member atau skotisnya langsung..

      Hapus
  2. Aku pernah pakai spirullina yang dari hpai itu malah nambah minyak ga sihh? Kok di aku iya yahh.

    BalasHapus
  3. Sering lihat mengenai masker spirulina. Cara mengetahui produk spirulina yg bagus itu bagaimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari harga dan tempat belinya.. menurutku..

      Hapus
  4. Thanks for review kak...jadi kangen sama wangi khasnya spirulina...

    BalasHapus
  5. temenku banyak yang pakai spirulina kak, tapi kok aku masih takut ya kak...banyak yg kw katanya huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb.. ga ngerti lagi udah murah masih di KWkan.. Beli yang mehong aja beb.. di apotik-apotik herbal..

      Hapus
  6. Spriluna ini bisa diminum juga kan yaa kk?? Ada efek sampingnya ga sih kk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bisa dikomsumsi. Claimnya banyak banget beb segala penyakit sembuh. https://www.dokter.id/berita/apa-efek-samping-dari-konsumsi-spirulina
      check kesini aja beb..

      Hapus
  7. Aku pribadi masih pro-kontra sama spirulina yang dijadiin masker :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha yang pasti beb amoxilin yang ditumbuk dapat menyembuhkan luka koreng ahhahah

      Hapus
  8. setujuuu sama komen komennya. ku juga masih bingung sama masker sporulinaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pernah nntn unyil banyak banget manfaatnya gituu.. jadi takut baca komen-komen temen-temen. Tapi yaudahlah buat absen ajah kalo pernah di coba.. hahahaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mini Poni Miniso Makeup (Review)

PONDS X ARCHITA GLITTER GLOW STICK

Apa arti Non Comedogenic ?